[WTS] [SOLD] Jual 1 Set Stick Golf Taylormade R7, Maruman, Burner, Odysse, Callaway

SOLD
Dilego, bersih-bersih rumah dan sudah punya yang lain yg lebih pas di swing saya..

1 Bag Mizuno MP,

1 Driver Callaway Big Bertha 460 cc, Aldilla Stiff, 10 derajad loft.

1 Taylormade Burner 22 derajad (no 4), stiff, senjata super ampuh utk RESCUE…

1 Maruman Suttle no 3, Semi Stiff, Mantabh untuk T-Off..

Iron Set R7, Stiff Iron NS Pro : SW, AW, PW, 3-9. (10 stick)

1 Loft… sorry lupa berapa derajad yg mau dijual..🙂

1 Putter Odysse White..

Bonus, Head Cover Kucing dan Taylor Made!!! Muantabh bukaann…

Dilego harga 11 Juta nego…

Berminat hubungi saya di 081952503335

Kalau satuan bisa juga..kecuali Iron Set harus semua… hehehhe…

9 thoughts on “[WTS] [SOLD] Jual 1 Set Stick Golf Taylormade R7, Maruman, Burner, Odysse, Callaway

  1. malam pak andy, saya ada barang antik berupa :

    1.guci warna hijau
    2.guci tanah
    3.piring 3 buah

    semuanya barang2 tersebut mertua saya yang punya, dan saya diamanahkan beliau untuk mencari pembeli yang berminat.
    kebetulan saya membuka situs pak andy, barangkali pak andy berminat sama item yg saya tawarkan ke bpk.
    oh ya… kl pak andy mau lihat item nya nanti saya masukan fotonya ke email saya.
    trims

  2. Jasa pengiriman Kereta Express
    Jakarta-Solo dan Solo Jakarta.
    (ssbcargo@ymail.com)
    Harga Rp.600/kg (nego).
    Barang diambil dan diantar –> GRATIS!!

    HUbungi :
    Jakarta (Tanah abang) = (Hari) 08138746688
    Solo (Kartasura) = (Khaidar) 085229919167,(Deddi) 085293476600
    Solo (Balapan) = (Ernomo) 085229444664, (Oky) 081390685999

    Untuk kota2 disepanjang jalur Solo-Jkta silahkan hubungi contact person untuk mendapatkan harga kirim.

Leave a Reply / Tinggalkan Pesan

