Jual Koleksi Piring, Mankok, Guci, Kain, Dayung Antik

resize-of-swanti45cmfront13012008444.jpgresize-of-swanti45cmback13012008445.jpg Piring Swanti 36 cm.

resize-of-kanxi30cmfront13012008446.jpg resize-of-kanxi30smback13012008447.jpg Piring Kanxi 30 cm

rotation-of-resize-of-puntung-jawa-13012008450.jpg Guci Puntung Jawa tinggi 85cm

rotation-of-resize-of-sri-rejeki-13012008451.jpg Guci Sri Rejeki Guci 55 cm

rotation-of-resize-of-song-gading-13012008452.jpg Guci Song Gading 50 cm

rotation-of-resize-of-song-hitam-13012008454.jpg Guci Song Hitam 20 cm

rotation-of-resize-of-song-kelas-13012008455.jpg Ceret Dinasti Song 35 cm (Kondisi Bagus Sekali)

resize-of-mangkok-celadon-side-13012008458.jpgresize-of-mankok-celadon-front13012008456.jpg Mangkok Celadon 22 cm

resize-of-ching30cmfront13012008448.jpg Piring Dinasti Ching 22 cm

rotation-of-resize-of-jam-dindind-belanda-13012008460.jpg rotation-of-resize-of-jam-dindind-belanda-13012008460.jpg Jam dinding Penjajahan Belanda Abad 19 aktif

resize-of-dayung-dan-kain-dayak-13012008461.jpgDayung Antik dan Kain Antik Dayak Pedalaman

Dan lain-lain masih banyak koleksi saya. Yuukk….silakan yang mau beli.

About these ads

304 thoughts on “Jual Koleksi Piring, Mankok, Guci, Kain, Dayung Antik

  1. Furniture ada. Bentuk Meja ukiran dari kayu Ulin pedalaman kalimantan. Untuk kristal saya belum punya.
    Saya juga belum tahu harga Lelang terbaru. Tapi kalaupun anda tertarik, bisa lebih murah dari harga lelang tersebut 10 s.d 15%.
    Maaf saya tidak bisa sebut harga, karena memang belum niat dijual. Tapi kalau lansung ditawar, kalau harga cocok silakan saja. =)
    Pak Ali ada koleksi apa saja nie?

  2. mas andy, saya mau nanya kira2 mengetahui piring antik asli tidaknya secara kasat mata gimana caranya?
    kebetulan saya punya 1 buah piring berdiameter ukuran -+40 cm,kata orang dari dinasti yuan. karena itu saya ingin tau keabsahannya, mohon bantuannya dan sebelumnya terima kasih.

    • DICARI GIOK, SAMURAI, PIRING / GUCI ANTI ( BASI, RASA, RACUN )
      Dicari untuk Dibeli dengan harga Buyer Giok, Piring/Guci Anti Basi, Rasa, Racun, Samurai. Kami akan datang ketempat anda gratis untuk pengetesan barang apabila berhasil buyer asli akan kami datangkan gratis untuk transaksi. Untuk sementara kami hanya melayani transaksi di Bali dan Makassar agar transaksi cepat terlaksana diharapkan hanya barang yang asli dan telah berhasil lulus tes tapi tidak ada pembayar yang diajukan . Hubungi Abd. Hamid Hp – 081342333814 atau Email ke Celebes.antique@yahoo.com

      • pak saya punya guci yang mungkin masih peninggalan dinasti song. cuma warnax agak sedikit kecoklatan. kalau misal aku yang mau jual, bapak mau beli nggag..?

      • pak saya pekerja tambang emas di sumatra didlm tanah yg aku gali aku menemukan sebuah guci warnay kecoklatan tapi gak ada tutupnya dan aku kasihsantan tidak basi selama 7 hari,yg aku tanyakan gimana cara merawtnya atau dimana aku bisa menjualnya

      • salam sejahtera pak Hamid, saya dari Timor Leste, kebetulan kami baca mesagenya bapak dan kami mempunyai barang-barang yang seperti bapak sebut di atas, dan barang kami asli bisa bapak menguji sendiri keasliannya. barang yang kita punya seperti “Giok, piring/guci anti (rasa,basi,racun dan masih banyak lagi. mohon kiranya kalau bapak berminat. trima kasih

        No. Tlp : +6707302091

      • saya punya piring anti rasa yang akan sy jual dengan alamat Medan. kalau mas abd. hamid madjid ada waktu jalan-jalan ke Medan hubungi saya ke no 081533201385. ya mudah-mudah an cocok dengan kriteria mas.

      • selamat siang pak saya taufiq orng semarang saya punya pring petuk panjang -+ 15cm diameter hampir seukuran neon kapan bpk bisa cek lsg saya tunjukan barangnya…
        ini nmr hp saya 085640067930,081225892977…trimakasih

    • saya cari piring anti rasa, cara pengetesannya aduk 2 sendok garam kedalam 1 gelas air, lalu masukkan kedalam piring tersebut selama 10 menit, rasa air tersebut, apakah masih asin atau sudah tawar, kalau sudah tawar hub saya langsung,082167682774

  3. bung andy, kalau yang jenis keramik (piring Swanti dan Piring Kanxi), artis pembuatnya siapa ? apakah ada kelebihannya, spt anti basi / anti pedas dll ? apakah ada surat – surat / sertifikatnya ? dan berapa harganya ?tks.

  4. Pak Andy,
    Saya juga penggemar barang antik, ada sedikit saja tidak banyak, terkumpul saat saya bertugas di Sumbar ataupun NAD. Selain itu juga ada yg diberi oleh kolega dari Papua. Saya ingin tahu, bagaimana mendapt atau mensertifikasi barang2 saya tsb di jakarta. Krn saya tidak tahu seluk beluk sertifikasi barang antik, dan saya sdh pernah menanyakan ke sub bagian keramologi museum nasional ataupun menanyakan sertifikasi ke balai lelang Chrietie’s di Brawijaya, tp mrk tidak pernah mengeluarkan sertifikat. terima kasih atas perhatiannya.
    regards,
    dody

    • untuk sertificate memang tidak pernah ada yg mengeluarkannya, terutama untuk porcelain. dari sebab itu sering dimanfaatkan oleh para pemain antik untuk mencari keuntungan yg sebesar besarnya dgn cara membeli semurah murahnya. tapi pak dody tak usah kuatir, untuk mengetahui barang asli atau tidaknya bpk bisa menghubungi sy. semoga sy dan teman2 sy, dpt membantu, tanpa biaya sesen pun…..berikut no sy: 02195264658 dng Thomas Lie.

  5. [url=http://www.bookwitch.co.uk/wp-content/1/payday-loan-application.html]payday loan application[/url] http://www.bookwitch.co.uk/wp-content/1/payday-loan-application.html payday loan application http://www.nadjastream.com/wp-content/1/card-credit-discover-number-phone.html card credit discover number phone [url=http://www.nadjastream.com/wp-content/1/card-credit-discover-number-phone.html]card credit discover number phone[/url] [url=http://boglach.org.ru/wp-content/1/faxless-loan-online-payday.html]faxless loan online payday[/url] faxless loan online payday http://boglach.org.ru/wp-content/1/faxless-loan-online-payday.html loan payday store [url=http://www.bookwitch.co.uk/wp-content/1/loan-payday-store.html]loan payday store[/url] http://www.bookwitch.co.uk/wp-content/1/loan-payday-store.html free motorola razr ringtones v3 http://blog.le-valdo.com/wp-content/1/free-motorola-razr-ringtones-v3.html [url=http://blog.le-valdo.com/wp-content/1/free-motorola-razr-ringtones-v3.html]free motorola razr ringtones v3[/url]

  6. Mas andy, sy punya kain tapis tua,koleksi peninggalan ortu,kainnya mau sy jual,krn nanti takut gak kerawat,nah gmn cara ngasih liat ke mas andynya.makasih.

    • meja tahun penjajahan,,,
      di buat lngsung dari batang kayu jati tanpa di potong langsung di bentuk menjadi meja segi8 maka di namakan meja welon,,
      harga 110jt

    • mas james saya punya piring 2 sama mangkok 1 yg bisa untuk anti racun. udah dites selama 20 menit. tapi buyernya gak ada yg jelas. kalo mas james tertarik hub saya di 021_95123310. mau dijual murah aja

    • Saya punya teman mau jual piring antik bergambar 3 ekor naga, ukuran piring sekitar diameter 45cm, dia punya 3 buah. Sudah dicoba ditaruh santan kelapa selama 2 hari tidak basi, ditaruh air aqua habis seperti diserap. Dia mau jual katanya sekitar 35juta/buah. Kalau Mas James tertarik bisa hubungi saya di 081391132678, nanti saya temukan dengan orangnya. Lokasi barangnya sekarang di Wilayah Kutai Barat Kalimantan Timur.

      • mas james saya punya guci antik mulus bergambar naga,guci pernah di coba dengan racun SIDOLA dan di masukan ikan lele segar, ikan tersebut bertahan hidup selama 58 menit, apabila mas james tertarik hub; 085211050575 trims.

    • Saya mau menjual 2 buah Guci/Tempayan Antik yang tahan basi menawarkan racun/anti racun dll,jika berminat hubungi saya di No : 081252900661

    • Saya mau menjual 2 buah Guci/Tempayan anti basi, anti pedas dan anti racun,uda diuji.ok.berminat hubungi saya.tkjika berminat hubungi saya di No : 081252900661

  7. Pak Andy, teman saya memiliki beberapa buah keramik peninggalan dinasti ching(katanya) apakah Pak Andy bisa mengetahui asli apa tidaknya. Saya dapat mengirimkan ke Bapak foto dari barang tersebut.
    Terima kasih atas bantuan Bapak.

  8. saya punya koleksi guci china kuno 18 buah. bagi kolektor yang berminat silahkan kirim alamat email atau no trelp akan saya kirim photonya dan bisa diperiksa keasliannya.

  9. saya punya batu antik yang berupa keong dengan tulisan huruf Arab yang menarik. Bagi yang berminat, dapat menghubungi saya di 0813-10243578

  10. Halo mas Andi saya punya guci cina warna coklat antik sudah ratusan tahun tinggi sekitar 25 cm diameter 20 cm kira2 untuk mengetes usianya caranya bagaimana ? kebetulan kalo harganya cocok sy mau jual. alamat mas Andi di mana nanti saya kirim fotonya.tx

  11. Mas Andy,

    Apakah sudah terima email dari saya ke gmail-nya Mas Andy? Saya infokan pot antik utk dijual. Foto sudah saya attached juga. Monggo jika tertarik membeli. Thx

  12. Mas Andy, saya punya setrika kunoooo banget, asli loh! Tertarik gak? kalo iya, ntar saya kirim fotonya. Ada 2 patung wanita bugil (ukiran BALI) kunoooo buanget, uda 40 tahunan.

  13. saya punya 3 pedang samurai antik salah satunya berangka thn 1111 semua bersertifikat ada pisau harakiri dan sarung.punya 9 gunung 9 sakura.giok untuk lbh lanjut sms/tlp 08562886380

  14. Salam kenal utk mas andy.
    saya Andhy di jakarta.
    saya juga menekuni bidang barang antik.
    mungkin kalau mas andy tidak keberatan kita bisa menjadi rekan bisnis dalam bidang barang antik.
    Di alamat atau no.tlp berapa saya bisa menghubungi mas andy?
    saya harap mas andy bisa memberitahukannya melalui email saya di andhy_womannizer@yahoo.com
    saya sangat menanti balasan dari mas andy.
    THX….

  15. Selamat sore Mas Andy..
    saya mendapatkan alamat email bapak dari internet dan kebetulan saya memiliki beberapa koleksi keramik antik…,
    yang kebetulan merupakan peninggalan Almarhum ayah saya…
    keramik tersebut terdiri dari piring, mangkok, guci kecil dan besar…
    untuk usianya antara dinasti Tang sampai Ming
    saya coba kirimkan fotonya kepada bapak…
    jika ada yang bapak rasa cocok dan ingin memiliki.., mohon saya diberi kabar ya pak…
    begitu juga bila bapak ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keramik yang saya miliki…
    silahkan kontak saya lewat email…
    termaksih atas perhatiannya

    Untuk mendownload foto-foto keramik milik saya silahkan buka Link ini.

    http://rapidshare.com/files/140481050/keramik.zip.html

    terimakasih

    salam

    felix dodi

  16. YTH MAS ANDY

    SAYA JUGA PUNYA KOLEKSI BARANG ANTIK KHUSUS PORCELAIN.KALO ADA YG MINAT BOLEH HUBUNGI SAYA.KALO MAS ANDY BISA KERJA SAMA UNTUK BISINIS ANTIK SAYA INGIN MENJALIN KERJASAMANYA.TKS

  17. Hallo Mas Andi saya di Bukittinggi Sumatera Barat, kebetulan ada peninggalan dari nenek saya Piring Anti Basi udah di Tes Bisaq tahan 4 hari kalao berminat hub saya 081266448859

  18. Mas Andi ………oh ya Piring anti basi ini dengan ciri-ciri …….ada gambar bunga 6 buah dikelilingi piring ditengah-tengah ada pot bunganya berdiameter 35 Cm warna biru sama putih buram buatan tangan manusia boleh dites bagi yang serius dan berminat sms harga ke no 081266448859

  19. Saya punya koleksi barang antik dan siapa yang berminat harap kirim balasan ke email saya dan tinggalkan alamat email anda. Setelah itu saya akan balas langsung melalui email beserta attachmen file yang berupa gambar guci antik

  20. Saya punya koleksi barang antik dan siapa yang berminat harap kirim balasan ke email saya ( azaipc@gmail.com ) dan tinggalkan alamat email anda. Setelah itu saya akan balas langsung melalui email beserta attachmen file yang berupa gambar guci antik

  21. Saya punya koleksi barang antik dan siapa yang berminat harap kirim balasan ke email saya ( guci.antik@gmail.com ) dan tinggalkan alamat email anda. Setelah itu saya akan balas langsung melalui email beserta attachmen file yang berupa gambar guci antik

  22. Bagi teman teman yang lewat kota Semarang, silahkan mampir ke kios antik kami di Jl. Puspogiwang Raya No.24 Semarang, Dekat AIrport.
    Kami punya banyak sekali koleksi antik dgn harga yang terjangkau. ada Reklame enamel, gebyok, pinty, ukian2, kurse lenong, vanderpul, bangku antik, lukisan, gamelan, wayang, Dll.

    Sam[pai jumpa di Semarang yo…

    M. Bob Riza/ Java Galery Semarang
    Javatouch@hotmail.com
    024-7040-9530

  23. saya jaul lukisan asli dari krtaon jogja..
    dengan harga 1,8 M
    judul lukisan :
    Drwaing conte
    Sri Sultan HB.,5

    bisa nego..
    d jual dalam waktu dekat ini..
    bisa hubungi saya. di 0274-6811931
    terimakasih.

  24. mas andi,
    saya jg punya piring antik berdiameter 40 cm, di pinggirnya ada tulisan arab Allah dan Muhammad
    ada juga piring kecil berwarna biru (diameter 25 cm) bergambar bumi
    serta buli-buli 2 buah.
    makasih
    bisa hub saya di 0852 75 777 111

  25. saya punya piring gambar naga dan mangkok yan bisa menawarkan racun sertamankok yang beranbar polos.jua punya lima guci yang antik. bagi yang berminat membeli hubungi:085256114148 atau 085298606300

  26. saya punya mangkuk keramik diameter 30 cm tingginya 14 cm, diameter bawah 14 cm, didalam mangkuk itu ada gambar ikan koi, serta diluar mangkuk ada gambar tiga ikan koi mengelilingi mangkuk. yang bikin saya aneh kalo dalam mangkuk itu diisi air kira2 1 cm, trus tangan saya basahin dengan air itu trus tempelin ke ujung mangkuk seiring memutari mangkuk akan berbunyi dengung kenceng…, mangkuk apa itu pak..?

  27. Saya jual barang antik siam (hijau) :
    -Guci+tutup
    -Tempat air
    -Tempat rempah

    Ada juga guci antang Batu,tempat telor asin,berbagai macam kuningan tempat sirih antik (pucuk rebung-astagina) ,semua kondisi masih mulus. Bagi yg serius berminat hub saya di 08566388319 atau husnifaizal@hotmail.com

  28. Pak Andi,
    Saya tertarik dengan website yang anda buat, nama saya iwan
    saya ingin menanyakan perihal guci dari kakek saya dari dinasti tang yang mirip sebuah kendi, cucuk dari kendi tersebut kepala babi, keunikannya kendi ini jika diisi air dan ditaruhkan bunga sedap malam air didalamnya tidak menjadi bau.
    yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mengetahui itu asli dari Tang dinasti atau bukan?
    Terimakasih atas perhatiannya.

  29. Alo pak andi…
    saya punya piring2 yg mau dijual ibu saya nih…dan mungkin ada yg minat…silahkan dilihat link dibawah ini :

    diameternya rata2 di atas 40cm…mau dijual cepet….borongan 3 piring dilepas 10 jt….
    hub 02191838880 / 08567667197

  30. mas saya punya piring antik dan meja keramik peninggalan kerajaan ada tak yang mau beli barang ini saya dapat disuatu goa. jika ada yang berminat hub. kami. 07787277304. jika berminat tolong kerim alamt emailnya supaya saya kirim gambarnya. thanks

  31. OEKIR antik
    Ruko Sultan Agung, Jl. Sultan Agung no.106 kav.2 (sebelah danamon ) ph. 024-70126928/ fax. 024-8446947 Semarang
    chinese antik interior, porcelain, guci antik, gentong gambar, bangku taman, ranjang china antik,synthetic rattan, enceng gondok, primitif furn, erosi furn with white gloss finishing, original tekwood shop cabinet, javanese cabinet,etc

    Menerima jasa interior untuk restoran , Villa & Hotel untuk wilayah Jawa – Bali juga arsitektur rumah china dengan relief chinese style .

    budikusuma [b_kusuma1@indosat.net.id]

  32. bos, saya ada beberapa koleksi yang mau saya lego seperti guci & piring antik cina kalo ga salah dari dinasti Ming, ada juga giok cina segi enam didalamnya ada gambar dewi kwam im.
    kalau ada yang berminat hub saya di 081 2276 0700

  33. ass.
    saya kebetulan ada buyer. mo beli piring anti basi, selama ini yang saya cari belum ada yang terbukti. jika memang ada. silakan sms ke hp sy .02191903199 (harus yang punya barang). .
    thanks

  34. mas andi……kt punya brng asli antik bgt ga pake aura mistis.patung tentara kompeni ato tentara inggris gtu,,bahan dari trakota warna item,tnggi 90cm gitu deh.klo mas andi berminat ato tmen-tmen yg lain berminat hubungi gua ke 085295771033-081312008687..makasih bozzzz!!!!!!

  35. mas saya punya piring antik ukuran diameter kuranglebih 30, piring sudah ada sebelum saya lahir, bergambar naga, sepetinya yang buat orang cina, saya pernah tanya orang katanya pring ini sangat antik karena yang membuat orang yg berilmu tinggi pada masanya, dibelakang piring terdapat tulisan cina, saya ingin jual piring ini karena saya anggap keramat peninggalan keluarga saya, kebetulan saya juga butuh dana cepat, bagi yang berminat bisa hub saya di 08158271003/pepi_guitar@yahoo.com, gambar bisa lihat di frienster saya trima kasih tolong dikonfirmasi cepat, karna saya binggung harus menjual kesiapa, teman saya saran jual ke jalan surabaya.

  36. Mas Andy, , , ,
    Perkenalkan saya enzie, saya memiliki 40 item barang antik cina eropa beberapa di antaranya pecah seribu, barang2 tersebut dibeli saat saya bertempat tinggal di NTT, dulu ayah saya kolektor.
    kini tinggal 40 item, dan saya berniat menjaulnya (borongan)
    mungkin mas Andy berminat bisa hub saya ke:
    enzie.zhawa@gmail.com
    enzi@rapid-solution.com
    081219039039

  37. Slm sejahtera buat semua. Sy mau menawarkan batu giok dgn ukuran kecil. Dan gading ukiran naga -+ satu jengkal, dan ada juga belati cina ukiran naga. Kalo minat hub sy. Telp. 08176078848

  38. APABILA ANDA MEMPUNYAI BARANG-BARANG PENINGGALAN NENEK MOYANG ANDA SEPERTI :
    -LEMARI
    -MEJA MARMER
    -LAMPU
    -GADING GAJAH
    -PERAK
    -GUCI
    -PIRING-PIRING dan
    -BARANG-BARANG ANTIK LAINNYA
    SAYA AKAN MEMBELI BARANG2 ANDA DENGAN HARGA SELAYAKNYA.SAYA BUKAN BROKER.BUYER LANGSUNG.INFO ” :
    (021)99800004
    (021)33800004 – d e n n i s -

  39. saya ingin menginformasikan bahwa saya juga mempunyai piring antik anti basi berdiameter 40cm ditengah nya ada motif timbul bergambar naga..

    Saya berlokasi dijogja..bila berminat hub 083869010102

  40. Saya punya beberapa mangkok china kuno peninggalan keluarga, kurang lebih usainya sudah 2 generasi (200 tahun) saya ingin menjualnya yang berminat serius bisa hubungin saya di 08158093700

  41. Mas Ardy Tolong email segera lengkap dengan harga. Kalo bisa fotonya agak gede dikit ya.

    Selain itu apa koleksi anda?
    Anda punya Ming Swatou juga? atau Ming red under glazur?

  42. ,tksaya ada barang unik mas ardy jual murah aja buat modal jualan seperti kulit rimau yg jidad uk kecil,bambu petuk 2 buah,kuku rimau,2 gigi rimau,uang sukarno 1,2,6,10,5000 rupiah,rotan petuk,piring naga warna biru,serta warna merah dan biru,sajadah anti bakar,piring yg bisa bunyi dengung besar,fosil kayu, buah nenas jadi batu,giok bulan aceh tinggi 20 cm spt bentuk kodok,giok takengon,giok daun melaboh,piring tulisan arab turki,piring keramik belanda,bulu perindu,mani gajah,batok mata satu,kul buntet,batu panca warna dll.bisa hub saya di 081396999988 atau 081265888878.dijamin murah habis.tidak milyars n ratusan juta.cek barang,keaslian ditangan saudara-saudara.tks.

  43. mas berapaan di jual soalnya gw ada kenalan yang sedang mencari barang antik nie kl mas bersedia menjualnya
    hubungi aja saya di nomor 081397173725 a/n chairul anwar

    terima kasih infonya mas

  44. Malam..

    Salam kenal…

    Mas Andy…saya dapat amanah dari orang tua…untuk bisa merawat piring Naga ada 3 terdiri dari (Bapak Ibu Anak)..belakangan Ayah bilang..kalo ada yang mau “merawat” boleh saja..dan silahkan tebus” Maharnya”…nah ada pembeli datang..dengan ambisinya dia menawar dan mau mebeli..bahkan di foto segala…Tapi alhasil..Hp dia yg untuk komunikasi transaksi..jadi error dan cameranya pun jadi rusak..Ayah saya bilang…jangan pernah sebut JUAL /BELI…kalo memang ada yg minat dia harus sebut SAYA MAU MERAWAT PIRING INI DENGAN MAHAR (sebut nominalnya)…menurut Mas Andy..”apa dibalik keanehan piring tersebut…???”

    Apakah Mas Andy mau merawatnya…????
    bila berkenan silahkan email ke Emes_roro@yahoo.co.id
    Terimah Kasih..

  45. saya punya beberapa piring dan guci kuno peninggalan nenek.saya pingin tahu komentar bapak apakah benar barang itu antik dan punya harga jual.klo bapak berkenan nanti saya kirim gambarnya email:rattancarpet@yahoo.com

  46. Aslm wr wb.
    Sy punya patung kuda(ada penunggangnya)&cambuknya terbuat(maaf sy g tau)warnanya kuning keemasan,kata org peninggalan majapahit.
    Jg sy pny kitab istambul kuno dgn tinta emas,sy jg udah tanyakan ke kyai ktnya ini kitab peninggalan wali songo.
    Kedua brng sy mau maharkan bg yg berminat bs hub sy di 03417694882/085645368471 brng ada di MALANG.
    Wsl wr wb.

  47. Mas Andy, saya menjual barang antik berupa piring, guci, lukisan dan lain-lain, yang merupakan koleksi keluarga kami, yang dibeli dari tahun 1970an.
    Saat ini barang semua ada di rumah kami yang terletak di Jogjakarta, jika anda tertarik bisa mengajukan penawaran melalu Multiply ini ataupun email di drs1378@gmail.com.
    Terimakasih…

  48. Semalam saya diberi sebuah mangkuk oleh seseorang yg katanya sih udah dia simpan selama 30 tahun. Mangkuknya berukuran diameter 30m dan tinggi 13cm, berwarna putih dan kalo disapu dengan tangan yang sedikit basah akan mengeluarkan bunyi dengung yang lumayan keras. Dimangkuk tsb juga terdapat lukisan2 rumah china gitu. Saya sebenarnya gak ngerti tentang barang antik gitu, cuma anehnya si empunya barang cuma mau diberikan ke saya aja. Satu lagi, katanya sih kalo mangkuk ini dipake buat simpan makanan bakalan tahan lama/awet. Benar gak sih? Kalo ada yang tertarik atau mau komentar bisa kontak saya di 081344433374. Thank’s

  49. BosS Art DeSigN

    Perusahaan saya bergerak dibidang Design interior,Saya biasa membeli barang2 antik seperti :

    -Guci
    -Piring
    -Lampu Dan furniture antik lainnya

    Dan apabila anda ingin menjual barang2 antik dengan cepat hubungi saya.dan pemberitahuan saya tidak menerima barang2 mistik,saya punya agama dan buat saya smua itu omong kosong saja.apabila barang2 anda ingin cepat laku kasih saya harga bagus.jangan kasih saya harga yang gak masuk akal.jangan anda pikir karena anda mempunyai barang lama menurut anda itu mahal.buat saya ada standard harga berapa saya harus beli.
    karena dirumah saya udah numpuk barang2 antik…apabila anda smua ingin cuci mata ingin melihat koleksi saya,mampirlah ktempat saya barang apapun ada dan harga terjangkau.

    bOsS aRT dESIgN

    JL PAHLAWAN NO 20 GINTUNG REMPOA -CIPUTAT
    Telp : (021)99800004 ( D E N N I S )
    (021)33800004
    085723811114 (MMS)
    Email : barangdjamandoeloe@yahoo.com
    W W W .barangdjamandoeloe.multiply.com/

    • saya mempunyai 2 piring antik,kalau dimasukin air berbunyi sendiri seperti bunyi ombak di laut.. harga M/ piring…
      ada juga meriam kuno buatan tahun 1600 harga nego…bagi yg berminat hub sy di no 081248746650.081387385771.

    • mas dennis,
      saya punya piring anti basi 4 buah.saya benar 2 mau mencari pembeli dengan hrga yg masuk diakal.
      jika mas berminat saya ada di daerah tangerang.
      saya mau jual cepat untuk keperluan kluarga.
      piring itu dari ibu saya yg dulunya tinggal di tanjung balai.
      itu satu2 nya warisan dari neneknya ibu saya.
      no.tlp sy 02194244559 atau 085717692888
      thx b4

    • Pak Dennis,
      Saya punya piring-piring antik Ciona dinasti Ming dan Ching. Motif juga indah-indah. Juga perabotan rumah tangga dari rotan atau kuningan kuno. Tertarik membeli nggak pak? Saqya dapat di hub di 08159499126. Perlu gambar saya kirim via MMS?
      Thanks, Veni

  50. mas nama saya hanan, saya punya piring anti basi dan anti rasa peninggalan kakek buyut saya, bila ada yang berminat hub. 081383538003 lokasi di pedesaan sumatera utara, thx

  51. saya punya piring antik kuno terbuat dari tanah liat ada cap dan tilisan kuno di sertai nomor seri di belakang piring seperti dibuat saat piring belum kering, dan juga tempat tidur dari pipa besi antik , setrika arang berukiran naga , cermin kuno anti gores dan sudah berkali kali jatuh ngga pecah, kalo ada yang berminat hub 085669011074 / antique30@gmail.com

  52. tambahan nya mas andy piring antik saya ada 2 piring ini seperti ada retakan kecil halus di seluruh permukaan piring namun piring masih mengkilap dan halus , dan ada tilisan kunonya juga cap pembuat dan nomor seri piring .

  53. salam sejahtera and sukses tuk m.andy .untuk smuanya yg ada di blog ini ,kami tawarkan benda patung shiwa yg mempunyai empat tangan ,ketiga tangan masing2 megang senjata. benda ini ditemukan kakek sy pd thn 1980 tinggi patung 15mm . anda ingin minta fhotonya kami bs kirimkan kpd anda .

    hub
    hp : 085229322322
    email : nanda_cell@yahoo.com

  54. mas Andy saya punya piring giok, meja giok yang ada gambar Dewi Kwam In dan dikelilingi 4 naga, mangkok dengung dan piring antik serta guci antik. Kalau mas Andy atau rekan yang minat bisa hubungi saya di no 05117580567, makasih

  55. mas Andy saya punya piring giok, meja giok yang ada gambar Dewi Kwam In dan dikelilingi 4 naga, mangkok dengung dan piring antik serta guci antik. Kalau mas Andy atau rekan yang minat bisa hubungi saya di no ( 0511)7580567,( 0511 ) 7590567 dan 087815578398, makasih

  56. 1. Rp.1000,- thn.1964
    – gambar penari serimpi menggendong 4 anak,
    – nomor seri BKR 170877
    – warna merah
    – garis pengaman benang emas vertikal di tengah
    – Dengan sinar UV tampak : lafal “Allah” di setiap sudut dan di peci soekarno; lafal “kunfayakun” di tengah atas; gambar palu arit di setiap sudut.
    – Swiss, di tengah bawah

    2. Rp.1000,- thn.1964
    – gambar 7 penari serimpi menggendong 4 anak,
    – nomor seri BKR 178201
    – warna merah
    – garis pengaman benang emas vertikal di tengah
    – Dengan sinar UV tampak : lafal “Allah” di peci soekarno; lafal “nuri yusuf nuri sulaiman” di tengah atas; gambar palu arit di setiap sudut.
    – France, di tengah bawah.

    3. Rp.1000,- thn.1964
    – gambar penari serimpi membawa obor panjang,
    – nomor seri BK 170896
    – warna hijau
    – garis pengaman benang emas vertikal di gambar soekarno
    – Dengan sinar UV tampak : lafal “Allah” di setiap sudut dan di peci soekarno; lafal “kunfayakun” di tengah atas; gambar palu arit di setiap sudut.
    – Limited Swiss, di tengah bawah

    4. Rp.5000,- thn.1957
    – gambar 1 penari serimpi
    – nomor seri SKR 170874
    – warna biru
    – garis pengaman benang emas vertikal di tengah
    – Dengan sinar UV tampak : lafal “Allah” di setiap sudut dan di peci soekarno; lafal “kunfayakun” di tengah atas; gambar palu arit di setiap sudut.
    – Swiss, di tengah bawah

    5. Rp.10.000,- thn.1964
    – gambar penari serimpi menggendong 4 anak,
    – nomor seri BK 170865
    – warna coklat
    – garis pengaman benang emas vertikal di tengah
    – Dengan sinar UV tampak : lafal “Allah” di setiap sudut dan di peci soekarno; lafal “kunfayakun” di tengah atas
    – Thomas De La Rue & Company Limited, di tengah bawah

    Uang soekarno memiliki keunikan, yaitu bisa menggulung di telapak tangan.
    Konon dipercaya mampu menarik rejeki dan memperlancar usaha (dagang).
    Jika berminat bisa menghubungi saya.

    Terima kasih,

    Reya Zuliant (081328196176)

  57. salam..
    saya mau menawarkan Guci berbentuk mangkok besar dengan lukisan ikan, apabila diberi air dan disentuh dibibir mangkok akan mengeluarkan bunyi dengung yg semakin lama semakin keras..

    hub:hari 08568846007

  58. Saya ada mani gajah super 37gram.. Per gramnya sudah pernah ditawar 500jt, maunya saya lepas lebih dari itu, yang berminat bisa menghubungi saya di 081382480457 posisi saya bekasi…Thanks

  59. Apa kabar Mas Andy,…..

    Sebelumnya saya awam tentang barang antik, secara kebetulan saya terskses ke situs ini, berangkat dari rasa penasaran saya untuk mengetahui piring yang di punyai kakek saya.

    Mau minta bantuan Mas Andy untuk mengidentifikasi asal-usul dari piring ini karena bentuknya yang unik….
    Ciri-cirinya : diameter 50cm, tinggi 5,5cm. berwarna coklat bercorak, tembus jika kena cahaya, kalau diterawang terlihat gambar dua ekor naga mengapit seorang puteri di tengahnya. Bahan dasar dari batu bukan tembikar atau porcelen….

    Barang ini di temukan kakek saya di laut…beserta 8 buah piring lainnya bergambar ikan waktu nyelam saat operasi pembebasan Irian barat.

    Gambar piring ini saya akan kirim by e-mail ke alamat bapak.

    Mohon infonya tentang jenis piring ini,….

    Best Regards

    Rudi

  60. met sore mas….
    bisa minta no tlp / hp mas andy……
    saya punya mangkuk warna hijau di tengah nya ada gambar naga timbul lalu di sisi luar ada gambar naga juga, sudah saya tes pakai nasi ama santan juga ama racun & berhasil….
    apa mas andy berminat membeli / menjualkan tlg hub saya di 081-392-522-144…
    thank’s

  61. katanya mau cari mangkok diameter 32 cm tinggi 13 cm warna putih didalam mangkok ada gambar ikan koi dan dibakik mangkok ada tulisan cina bila dalam mangkok di lap tangan dengan agak basah maka akan berbunyi meraung ,makin cepangelapnya makin meraung-raung sampai memekakkan telinga tentang kasiat bisa dibuktikan setelak melihat langsung baeang tsb. silahkan hub : email. Budihart@gmail.com atau komfirmasi ke 081347560168 ,tks.

  62. piring anti basi warna hiau daun diamerter 60cm ya maharnya 590 jt , yang diameter30 cm maharnya 290 jt trus mangkok warna putih diameter 32 cm didalam mangkok ada gambar ikan koi bila pinggir di usap dengan sedikit air akan bunyi meraung raung ya maharnya500 jt kami tinggal di kalimantan timur kota balikpapan tuk komfirmasi silahka hub ke no hp. 081347560168 atau email.budihart@gmail.com

  63. Mas Andy
    saya punya barang antik berupa keramik celadon peninggalan kerajaan china
    tapi saya belum tahu jelas bagaimana cara mengetahui umur keramik tersebut dan kejelasan fitur barang tersebut,sekiranya mas andy ingin mengeathui detailnya silahkan hubungi saya di no 085244097431.nextnya saya perlu penjelasan secara rinci dari mas andy

  64. Mas Andy.
    Kami Kakak beradik berniat menjual Pedang, Pisau Badik, Manguk perunggu, Tempat Pinang dan Tatanannya. Barang Warisan turun temurun dari tahun 911 Masehi. bagi yang berminat Hub Email : zhoelzhean@yahoo.com
    Tlp : 081356907331 / 081343624231

  65. ayahku punya barang antik dinasti ming yang terdiri dari 2 bagian:
    – Penutup bagian atas berbentuk simbol 8 (delapan) patung
    raja cina.
    – bagian tengah, depan 3(tiga) raja dan belakang 1 (satu) Putri,
    2(dua) dayang-dayang.bagian dari sayap kiri dan kanan
    berbentuk naga.dan terdapat dua berbentuk anting.
    – 3 (tiga) kaki yang berbentuk kaki gajah.
    – dibagian penutup, bagian bawah, terdapat cap bertuliskan
    huruf cina.

    hubungi: (0453)21539

  66. ayahku punya barang antik dinasti ming yang terdiri dari 2 bagian:
    – Penutup bagian atas berbentuk simbol 8 (delapan) patung
    raja cina.
    – bagian tengah, depan 3(tiga) raja dan belakang 1 (satu) Putri,
    2(dua) dayang-dayang.bagian dari sayap kiri dan kanan
    berbentuk naga.dan terdapat dua berbentuk anting.
    – 3 (tiga) kaki yang berbentuk kaki gajah.
    – dibagian penutup, bagian bawah, terdapat cap bertuliskan
    huruf cina.abdhamidpakaya@yahoo.co.id

    hubungi: (0453)21539

  67. ayahku punya barang antik dinasti ming yang terdiri dari 2 bagian:
    – Penutup bagian atas berbentuk simbol 8 (delapan) patung
    raja cina.
    – bagian tengah, depan 3(tiga) raja dan belakang 1 (satu) Putri,
    2(dua) dayang-dayang.bagian dari sayap kiri dan kanan
    berbentuk naga.dan terdapat dua berbentuk anting.
    – 3 (tiga) kaki yang berbentuk kaki gajah.
    – dibagian penutup, bagian bawah, terdapat cap bertuliskan
    huruf cina.
    abdhamidpakaya@yahoo.co.id

    hubungi: (0453)21539

  68. salam nal dari saya mas andi , oya mas saya punya batu giok berupa telur sebanyak 3 butir , kalo berminat tolong hub saya ya mas andi,o ya temen saya di TN angkatan ke 2 mas .tks ya

  69. mas, saya punya piing antik dinasti song gambar kembang 2(dua) buah masing2 ukuran : 32 n 20 mo saya lepas 60 juta ada minat gak ? thanks Hub 021-93276927

  70. DI JUAL PIRING MASSTRIGH BUATAN PERTAMA TAHUN 1836 BELANDA , SIMBOL MASUKNYA HINDIA BELANDA KE INDONESIA KARNA DI PIRING INI ADA TULISAN JAWA KUNO PERALIHAN & JUGA ADA BARANG ANTIK LAINNYA SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA UTK MELIHAT GAMBAR BARANG :WWW.BANGAUS.BLOGSPOT.COM.
    HARGA NEGO….
    ATAU CALL/085669011074

  71. aq punya banyak barang antik,gucci china,piring ,toples,dll.harga murah……..siapa yang berminat hub.085652024503.cepatan…………………keburu di ambil orang………………….soalnya dirumah ku banyak banget barang nya…..jd repot kalau kebanyakan gucci dan piring antik di rumah//

  72. Saya serius mencari : 1. Guci anti racun besar/kecil – 2. Ayam Cemani darah hitam (1 milyar/ekor) – 3. Berlian khusus ukuran besar ( diatas 40 carat). Saya siap transaksi dan membayar cash/transfer di BCA setempat. Bila tertarik hub. saya : Aldi : 081-393.715.868

  73. saya punya tea set dari cina usia ratusan tahun orang sebut teaset kulit telor karena kramiknya setipis kulit telor…
    minart silahkan email atau hubke 08161119973

  74. Saya punya piring anti racun, basi dll….Jika berminat mohon hub saya ke nomer 0815.8613.8307, dan saya sendiri yang langsung angkat. Saya tidak melalui perantara

  75. Saya juga punya mangkuk anti basi yang kalo digosok bisa mengeluarkan suara yang cukup keras. Diameternya sekitar 30cm, warna putih dan ada gambar rumah china gitu. Barangnya masih sangat bersih dan terawat. Saya hanya memerlukan sedikit uang untuk modal usaha. Kalo ada yang serius bisa kontak saya di 081386679698. Salam..

  76. ass.
    untuk saudaraku dimanapun berada sy menawarkan mustika lebah warna kuning emas digunakan di medan tempur tahan dengan benda tajam atau kata lainnya kebal, yang berminat hub say di 085222344999. tks

  77. saya punya 4 piring anti basi.
    saya udah coba slama 3 hr santan berubah mnjd minyak.
    saya mau jual langsung ke pembeli.
    saYA ADA DI WILAYAH TANGERANG.
    sebelum nya barang itu ada di daerah tanjung balai.
    turun temurun dari nenek buyut.
    jika ada yg berminat serius hub.02194244559 atau 085717692888.
    saya mau jual cepat.harga berapa saja yg penting bener2 ada pembelinya.

  78. Pak Andy,, ,
    Saya punya Biola Antik Antonius Stradivarius Cromonansis, 1713 made chekoslovakia. Kalo bapak berminat silahkan hub. 081392302469 atau k email saya. Terima kasih.

  79. Assalammualaikum Wr.Wb…
    Saya bermaksud mau menjual koleksi piring antik dan guci antik dari Kalimantan Barat,kalo ada yg berminat bisa menghubungi saya di 081315608448…Oni di Cibinong-Bogor
    Trims…Wassalam

  80. sy punya tajau antik dari kalimantan selatan, kalau bapak berminat silahkan hubungi email saya, trims atas kesempatn utk bergabung dgn bpk

  81. mas andi….saya mau jual cepat piriing antik 2 bh dia kurang lebih 30 cm dan guci antik tinggi kurang lebih 40 cm….semua dihargai Rp 75.000.000,-..yg berminat hubungi 081315608448 atau 081511445773…trims mas andi

  82. mas Andi saya mau jual guci antik retak seribu 4 buah…klo berminat saya kirim gambar nya/atau hub saya di 0852 4700 9055/(0542)411611 Balikpapan…Terimakasih

  83. saya punya uang lembaran 5000 rupiah gambar banteng dan pangeran di pornegoro tahun 1952, lembaran 5000 rupiah gambar banteng dan sukarno tahun 1957, 5 rupiah gambar burung pipit tahun 1959, 10 rupiah gambar burung kakak tua tahun 1959, 100 rupiah gambar badak tahun 1977, 1 rupiah tahun 1961 dan 1 rupiah tahun 1956. bagi yang berminat hub saya 085224900644

  84. temen saya, punya guci yg bisa bunyi sendiri..kayak yg pernah keluar di rcti ..mau dijual..harganya brp ya…posisi dijogja..081328397478

  85. Dear Pak Andy,

    Pak saya punya lemari besi antik +/- ada 90 th an umurnya,
    saya mau jual dan cari harga penawaran terbaik, barang kali ada advis dari Pak Andy untuk hal ini, thx

  86. bagi siapa2 yg mempunyai benda2 mustika/keramat yg mau d jual seperti:
    1.anti basi
    2,anti racun
    3.anti rasas.
    4.giok
    5.samurai
    6.ayam cemani dll

    anda dapat menghubungi saya d no;085782257344

  87. Saya punya 2 piring anti rasa, dah di tes semua asli..
    mau di jual langsung pembeli (buyer).
    peminat serius hub 085216543101
    lokasi bukittinggi Sumbar.

  88. pak, bagaimana cara mengetahui barang itu antik atau tidak, karena saya punya guci bawahnya ada tulisan cina…mohon informasinya..trima kasih

  89. Saya ada piring buatan tahun 1920 bertuliskan arab. Berkhasiat anti guna-guna. Juga ada mangkuk anti basi , keris anti rasa. Mau tak obral! Lagi butuh uang. Hub kurobalap@yahoo.com atau hub 081259819363. BURUAAAANNNNNNN!!!!! …..

  90. Buat para bos-bos, saya punya 1 buah piring kuno n antik warna hijau besar gambar 3 ikan hijau juga, 3 buah mangkuk yang bila dikasih air asin jadi tawar, uang sukarno pecahan 1000 thn 1960 dan 1964 yang bisa melengkung, 2 buah batu bundar yang kerasnya melebihi permata (kata orang sih batu mata kucing). Yang berminat hub. 085856355642. Nanti saya kirim gambarnya via e-mail. Thanks!

  91. haiii kwan smua, tolong bri petunjuk to kegunaan piring b,gambar naga N piring b,gambar mesjid….. di blakangx ada tulisan kuno.. tapi saya ga ngerti… jika di antara kwan” ada yg tau tlong kbri k e no 081347413737 trim’s

  92. Salam Pak Andy dan semua rekan2 yang terhormat. saya memiliki setrika antik merk ” England *999* “, memiliki No. Reg.220067f.24k, berat 10 kg, tidak lengket magnet.
    Apa ada pembeli yang jelas utk setrika antik milik saya tersebut ?
    Jika ada, tolong hubungi saya.
    0857 6075 6599.

    Salam Hormat,
    Daniel Siburian

    • Pak Andre Subedhil,
      Itu gambar Piring OVal kapan mo diupload, kebetulan ada yang cari Nich, Kalo saya sich cuma Makelar, tapi siapa tau rejeki, kalo harga kayaknya sih masuk.
      Tolong di Upload segera Ya…

      Terima Kasih

  93. Salam Kenal,

    Saya lucy, saya ingin menawarkan sebuah piring. Super antique plate Portuguese, handmade from 15th Century. Ukuran 50 cm, tebal 5 inchi, corak gambar timbul.
    Saya sudah attach ke email Pak Andy…
    Klo pak andy berminat dan rekan-rekan ada yg berminat bisa hubungi saya di :
    lucy.monikasari@gmail.com

    Terima kasih

  94. ada ya orang yang maw beli barang gtuan ampe milyaran ? rasax gk mungkin bget… ditambah lg pegalaman saya n teman2 belum pernah ada yang jd membeli barang2 tsb hnya ngetes2 doank… jgan2 ini semacam trend aj biar menguntungkan pihak2 tertentu….. tks

  95. ass. saya pya keris yang bsa mengapung di atas air. tp tidak akan saya maharkan…. maw saya gratisx kepada anak cucu saya aja….

  96. BILA ADA YG MAU JUAL BARANG ANTIK BERUPA:
    GUCI,VAS,GENTONG/TEMPAYAN & PIRING CINA LAMA
    KAIN BATIK LAMA
    JAM TANGAN LAMA
    GADING GAJAH, dll

    bisa hub : ramzi ( 081808720793 )

  97. kami ada mangku anti racun diameter “mangkuk baso”
    putih. dan 1 agak crem 1 pasang dgn tatakanya.
    dites dgn racun sidola 1 sendok 1 liter air tawar
    media ikan lele. waktu pengetesan 15 mankuk direndam. 20 menit lele dimasukan ke racun yg ada mankuk anti racun, kemudian ikan diangkat dalam kondisi hidup, selam 25 menit,
    ikan lele masih hidup dalam kondisi, lemas, dan tidak mengeluarkan darah.
    kami mau jual bila ada peminat atau buyer pembeli,
    mangkok tersebut ada cap nya .
    hub 02292349154

  98. kami ada peningalan nenek buyut kami 3 “GUCI” retak seribu
    kondisi masih bagus ada cap dan gambar naga.
    SIAPA MINAT HUB KAMI 02292349154
    AKAN KAMI KIRIM PHOTO DETAIL. DAN AJUKAN PENAWARAN. KE EMAIL gline _INDIS @YMAIL.COM

  99. Saya punya bambu ketemu ruas (bambu bethok), buntat kelapa dan jagung satu tongkol berubah menjadi batu… saya sendiri gak tau kegunaannya untuk apa….

    bagi yang berminat silahkan hubungi…

    0856 6 88 2 888 1
    Zul – Batam

  100. di cari benda2 antik berkhasiat seperti:
    1.anti cukur
    2.anti tembak
    3.anti basi
    4.anti racun
    5.anti rasa
    6.samurai putus paku
    7.ayam cemani (darah item)
    8.giok super
    9.mani gajah
    10.merah delima
    11.panca warna dll

    harga nego….
    no yg bisa d hubungi :085782257344/085213257838

    • Saya mempunyai 2 buah Guci
      anti basi, anti pedas dan anti racun,uda diuji.ok.berminat hubungi saya.tkjika berminat hubungi saya di No : 081252900661

  101. saya ada anti basi 2bh dah berkali2 tes nasi tdk basi lm2 kering.santan jd minyak spekny gambar timbul,retak seribu 1:2ekor naga kanan kiri dan ditengah ad huruf cina dan yg 2:gambar ikan. Foto liat di FB saya hendry borneo hadie.berminat….buktikan sendiri dikota saya tanjung selor,kab.bulungan kal-tim.

  102. salam…buat rekan2 pencinta barang antik…sy mw nanya..banyak sekali yg mencari(pembeli)dan menjual(penjual)barang antik khususnya piring/guci anti basi..apakah pernah ad yg deal/berhasil transaksi..mohon berbagi imformasi di forum ini..saya mempunyai piring anti basi..masalah test ga pernah gagal..info buyer maupun menghadapi mediator sering saya alami namun tetep aj barang ini blm berpindah tangan..mohon informasi bagi rekan2 yg sudah pernah menjual piring anti basi..semoga bermanfaat bagi yg lainny,….terimakasih buat mas andi

    • pak Sukri apakah tertarik dengan piring antik cina dinasti Ming dan Ching. Juga ada tempayan besar bergambar Burung Hong. Jika ya kontak di 98159499126

  103. Saya mempunyai 2 buah Guci/Tempayan anti basi, anti pedas dan anti racun,uda diuji.ok.berminat hubungi saya.tkjika berminat hubungi saya di No : 081252900661

  104. Saya juga punya keong mas,bisa memancarkan cahaya kelap-kelip bila terkena sinar matahari dan selalu menghabiskan air dalam toples saya.berminat hub email saya .Tq

  105. saya ada piring anti basi 3 buah stampel biru dari palangkaraya,,posisi saya skrg d jogja,,bagi yg berminat hub 087839499691
    motif naga 2 buah, 1 besar diameter krg lebih 30 cm gambar naga besar d tgh piring warna biru puith, satu lg 5 naga kecil mangkuk kecil seperti tmpt mangkuk es dan 1 motif ikan mas besar bentuk mangkuk ada tutupnya,,,

  106. saya mencari bambu pethuk asli alami .harga terkecil 100 juta
    terbesar 1 milyar . trnasaksi satu hari di jakarta timur .hub.Hp. 0812 7600 6866 .

  107. barang kali teman2 ad yg tau kegunaan/khasiat buah kelapa yg sdh di kupas tapi bekas di gigit tupai/bajing ad 2 lobang diameter kiri dan kanan.tks

  108. salam kenal ..Saya punya SAMBAN BABI.. anti cukur alami .. yang berminat silakan hubungi saya di nomor 05417116414… barang sudah pernah di tes lolos namun mediator yang menggagalkn mediator kelai.. n sapa yang serius mau cari Samban silakn hubungi saya

  109. saya chris mempunyai 1 bh bambu ketemu ruas ASLI ( dijamin asli ) & mempunyai 3 ruas ( bkn sambungan / rekayasa ), panjang 7 cm & diameter
    1,5 cm, bambu ini sudah 5 generasi yg menyimpannya & saya jg mempunyai 1 bh koin ayam thn 1020 Bagi peminat serius dpt lgsg menghubungi saya di flexi : 0411 – 546 7525 / 081 625 2349. Lokasi di makassar ( sul – sel ). Khusus untuk yg serius saja & kalau mau ditest keasliannya silakan GRATIS, mahar pembeli yg tentukan terlbh dahulu kalau jodoh saya akan lepaskan untuk dirawat. Harap mediator2an / yg cm main2 saja jgn menghubungi. ( NO SMS ).

  110. • Lokasi : Karang, Kalimantan Barat, Indonesia
    • Lingkungan : Landak

    Guci Besar :
    Tinggi : 24,5 cm
    Lebar Mulut : 12 cm
    Lebar Badan : 40 cm

    Guci Kecil :
    Tinggi : 20,5 cm
    Lebar Mulut : 10,5 cm
    Lebar Badan : 31,5 cm

    Dijual 2 buah Guci kuno yang berusia lebih dari 200 tahun,yang saya tau dan yang saya rasakan mendatangkan rejeki untuk usaha dan mungkin yang lainnya yang belum saya ketahui, bukan barang turun – temurun tapi didapatkan di gunung hutan pedalaman KALBAR lewat petunjuk dalam mimpi, kebetulan saya ada urusan di malang jadi saya bawa kemalang, bila berminat bisa lihat langsung ke ruma atau lihat di FB saya econgneta@yahoo.com dan bisa hubungi saya di :

    Nama : Econg.
    Alamat : Jl. S. Supriadi Gg. 2 No. 29 Rt. 04 Rw. 03 Pro. Jawa Timur
    Kak. Malang Kel. Sukun Kec. Sukun.
    No Tlpn : 081252900661

    Met siang,sya dpat no dri intrnet,sya minta info penjualan barang kuno dong,soalnya sya punya 2 buah guci yg usianya lebi dri 200 thn yg berpnunggu yg mau sya jual,mksi. Econg.

  111. salam knl mas andi,saya mau tanya harga anti basi,anti racun,anti rasa berapa??? karena saya ada semuanya brgnya itu sampe sajaddah anti bakar pun saya ada,apa ada yg minat sajadahnya,kalo di bakar mengeluarkan wewangian dan keluar tulisan arab kuno dan sajadahnya tdk hangus terbakar,menurut almarhum yg punya sajadahnya cuma ada 2 tuh,satunya di tanah arab satunya yah itu,

  112. pernah ada paranormal ibu2 blg sajadahnya jin karna bisa pake terbang,…kalo minat atau pingin knl lbh jauh brgnya hub : 081381880881.
    warnanya abu2 polos,…
    kalo anti rasa sering di pake buat mancing di laut oleh sodara saya di kampung,utk menawarkan air laut,karna air tawar aja susah di kampung makanya dibawa mangkok itu,awalnya tdk tau kalo itu mangkuk anti rasa,lkp ada katalog dr dinasti YUAN.

  113. setelah membaca dari awal semua comment diatas saya mau berbagi pengalaman soal prng anti rasa tsb.

    tetangga saya pernah jual piring anti rasa ini senilai 15M kepada pembeli dari jakarta.
    kejadianya 4 bln yll saat ada acara pesta di daerah palembang di rumah salah satu warga dsn terdapat beberapa piring yg ktnya bks pngln jmn sriwijaya.setelah di tes ternyata benar piring tsb bisa membuat tawar air garam dll..
    ciri2 piring nya berdiameter 40-50 cm tanpa ada motip apapun hanya saja ditengah2 piring tsb ada smcm tonjolan setengah lingkaran.yang konon ktnya itulah kunci dari piring tsb.awalnya sipemilik tdk mau melepas piring nya.akan tetapi stlh diyakinkan bahwa piring tsb akan dirawat maka si empunya mengikhlaskan nya..

    ada beberapa pesan dari tetangga saya tadi mengenai piring tsb kepada orang lain yg memiliki benda sprt itu..

    1.jgn pernah mengucapkan JUAL _ BELI dihadapan benda2 sprt itu,melainkan AKAN MERAWATNYA
    2.jangan pernah membohongi si pemilik benda soal harga (mahar) dr benda tsb bagi anda MEDIATOR
    3.kepada pemilik benda jgn pernah berpikiran / menghayal tentang nilai mahar
    4.jika sudah mantap untuk dipelihara orang lain jgn pernah untuk ragu2 ,harus mengikhlaskanya

    jika salah satu hal diatas tadi dilanggar maka sampai kpn pun piring tsb tdk akan berpindah tangan.

    dikampung sya (palembang) msh ada beberapa lagi piring anti rasa tsb.akan tetapi si empunya tdk mau memindah tangan kan benda tsb.karena piring tsb sudah menjadi pusaka bagi kampung tsb dan masih tersimpan di rumah adat (sultan).

    itu tadi pengalaman tentang piring anti rasa tsb
    jika teman2 mau berbagi pengalaman dll bisa menhubungi saya di JENONKSRI8181@YAHOO.CO.ID

  114. baru seminggu ini..sy bertemu dgn ayah saya…dan beliau memberikan saya beberapa barang seperti piring? pisau? ptung orang tua? dengan ukiran naga dan ikan mas koki. warna kehijauan muda seperti giok.kata ayah sy sich …barang 2 itu pninggaan th 1482 an…sy gak tau cara ngetesnya..yg pasti di sinari dng lampu baterai?? sinar nya tembus..trus di bakar gak berbekas. terakhir di pake buat naro umpan mancing?? hasil pancingan luar biasa banyak nya…seperti bawa hoki…
    berat ke3 benda yg saya pegang? kurang lebih 1,5 kg….dan ayah sy masih menyimpan sekitar 17 kg…
    sy berencana untuk menjual barang yang ada di sy….hub (08170702870)

  115. saya mempunyai koleksi barang antik, sudah lebih dari 2 generasi (200th) , turun temurun dari nenek moyang. Mungkin ada yang berminat dan ingin merawat nya, bila mahar cocok, akan saya ikhlas kan…… Berikut koleksi saya :
    – Meja marmer (berat marmer 10 kg) meja dari kayu jati asli
    – Meja lesehan dari kayu jati
    – Peti bothe’an 3 laci. ukiran natural, cat merah, tebal kayu jati 1,5 cm
    – Piring oval lonjong putih polos di bawah ada logo SGK hijau
    – Teko warna coklat China
    – Teko warna putih motif natural sepasang
    – Kerajinan kuningan (bokor, tempat perhiasan, bintang, mangkok dll)

    Bila berminat, hub saya di 085292999099. Lgsg tanpa perantara, milik pribadi. Gambar ada.
    terima kasih

  116. bpk andi saya punya piring antik cina warna hijau lumut, tebal 2,5 cm, diameter 60 cm, menyimpan cahaya. tembus cahaya ada gambar dewi kwan im dan 4 naga, berat 20 kg, brp kira2 harganya, trims atas infonya

  117. Dear Friend..

    Salam buat Bang Andy dan semua teman2 yg punya hobby yg sama dan juga bergelut di bidang barang antik..
    perkenal kan saya Joel dan saya sangat tertarik dengan blog ini,walaupun ada beberapa yg sepertinya tidak masuk akal,namun itu adalah hak setiap orang dalam mengeksperikan diri di bidangnya
    singkat kata saya hanya ingin sedikit berbagi informasi tentang barang2 antik tapi terutama yg bersifat “ART & REAL STORY” dan bukan kepada yg “ART & FANTASY”.
    untuk info & contact silahkan kirim email anda ke alamat
    yoelyou@live.com/yoel_you@yahoo.com
    NB,Saya lebih tertarik kepada primitive art(ethnic statue,bronze,textile,ritual object,etc)
    Trims,

    Salam,Joel..

    • salam pak joel. sy sangat setuju dengan anda….. primitive art ….? sy ada, tidak banyak sich…. hanya ada 3 saja: 1. patung leti
      2. patung dayak
      3. patung nias.
      tolong sy minta no hpnya….ini no sy: 02195264658. tks…… G B U….

  118. saya mau menjual guci anti racun, tinggi 18 cm, sudah di coba dengan ikan lele hidup bisa tahan lebih kurang 30 menit.

    berminat, hub : 08123722246

  119. pak saya punya piring retak seribu anti basi merk voc kira 2 bapak minat untu8k membelinya gk? kalau minat tolong hubungi ke nomor 085695512494

  120.  Piring Kanxi 30 cm,Ceret Dinasti Song 35 cm (Kondisi Bagus Sekali),Mangkok Celadon 22 cm. i ada minat yang beli antik.sila tuan email harga i..terima kasih

  121. Saya Ivan dari Manado, Saya punya 2 buah mustika kelapa, dan 2 buah mstika air, juga 1 buah mangkok anti basi ukuran diameter 30.Klu prlu bsa hbngi Sya di no in aj 081340009277.Trms.-

  122. saya mau jual air mata duyung…
    khasiat kgunaan air mata dyung:
    1.sebagai sarana pengasihan terutama yang memakainya ialah para wanita
    2.tapi laki-laki juga bisa menggunakannya untuk tujuan pelaris dagang
    3.dengan tata cara tertentu bisa untuk memanggil ke kasih yang lagi ngumpet/lari
    4.diantara sarana untuk keselamatan dan kelancaran usaha..
    5.dengan cara tertantu minyak ini memiliki kemapuan meningkatkan pheromone tubuh
    6.sehingga bisa menaikkan birahi tinggi siapapun yang berada dekatnya
    dll masih banyak lagi.

    saya jual dengan harga 5 milyar….
    ada yang minta silakan di kirim pesan aja ke alamat facebook ak.. ^_^
    di jual cepat……….

    ad yg berminat kirim pesan aja di alamat facebook aku yg di bawah ini:
    feriyandi_coolQyahoo.com atau hubungi ke nomor hp saya: 089624513500 / 085377716200.

  123. jual piring antik warna violet motif bunga dgn ciri khas dpt diputar pada permukan yg rata di jual paket bersama mata uang kuno amerika serikat thn 1876,yn jepang motif naga & bunga sakura,uang zaman hindia belnda thn 1914,1920,1945(3),diponegoro 1955,rp 5 thn 1970..w

  124. jual piring antik warna vioet dgn ciri khas dpt di putar pd permukaan rata,koin amerika thn 1876 gmbr wanita memgang ranting dibawahny bertulis in god we trust ,di balinya gambar elang,yen jepang gambar naga di baliknya gambar sakura,koin hindia belanda thn 1914,20,45(3),diponegoro 1955,rp5 1970..semua dijual paket hny 8 jt.

  125. Dear,

    I have COPELAND AND GARRET, 1847, antique collection. You can look picture if you interest by email..
    I want to sell that. If you are interested please contact me via email: transpijar@yahoo.com
    or call me at the numbers: +62 087768312959

    Thank you very much for your attention.

    Warm Regards,
    Dody,-

  126. selamat siang.
    saya valentino,memiliki patung pis bolong yg koinya sendiri sudah berusia ribuan tahun. patung pis bolong ini bukanlah patung pis bolong buatan kerajinan tahun sekarang yang mengunakan koin alumunium yang sudah di cetak sendiri,melainkan koin yang sudah berusia ribuan tahun.
    jika tertarik silahkan hub saya di valentino_valentine2001@yahoo.com
    atau tlp 021 91689547.
    saya kirimkan gambar dan spesifikasinya, untuk harga sendiri dapat di negosiasi.

    tanpa pelantara.

    terimakasih valentino

  127. mas saya punya barang antik sejenis piring beratnya sekitar 25 kg warna biru, kalo ditaruh tempat gelap di senteri dari belakang ada gambar nagnya 4 di pinggir2nya, & di posisi tengahnya ada gambar dewi kuan`in nya.kalo ada yang berminat bisa hubungin saya ke no 081351043870/ 081953221811

  128. mas, saya di padang mempunyai barang antik piring buatan tiongkok yang berusia lebih dari 125 tahun dengan diameter 40 cm, kedalaman 7 cm, dengan 3 gambar naga timbul, 1 ditengah, 2 di pinggir piring,sudah di tes, piring disimpan di luar kota ,akan dilepas bila ada yang berminat, mas bisa hubungi saya ke nomor 081261016145.trimakasih.

  129. saya punya 2 piring antik.(1)piring gambar naga warna biru(gambar timbul).(2)gambar bunga dan ada gambar buah anggur.yg berminat hub saya di 081253121051.saya di kalimantan timur(samarinda)

  130. saya mau jual 1 set tempat makan telur keramik buatan bavaria, 1 buah tempat mentega keramik corak bunga buatan victorian england, 1 buah piring keramik bermotif warna biru buatan maastricht p.regout th 1836. kalau ada yg berminat bisa tlp ke no 085218701703 a/n. torat

  131. saya mau jual pedang asli timor timour,digagangnya ada gantungan burung garuda,dipedangnya tertulis timur timor.mau liat pedangnya bisa kukirim via e mail atau Fb :swaraproduction@yahoo.com.atau kirim alamat email saudara nanti saya kirim fotonya via email..contack person saya 085860234235.domisili saya di bandung

  132. saya punya mebel jati antik dan guci serta piring antik, warisan dari bapak kakek saya, yg jelas usianya udah ratusan tahun, bisa sy kirim gambarnya via email, barang2 ini asli milik kami pribadi, kontak person sy di 081380309971 atau email nenel.donelly@yahoo.co.id. lokasi barang di surabaya

  133. SAYA PUNYA KOLEKSI ANTIK… DIJUAL SIAPA CEPAT DAPAT…LAGI BUTUH UANG… HARGA MURAH, TERDIRI DARI : 3 PIRING DINASTI MING, 1 MANGKOK SDH RETAK SERIBU DINASTI MING, 1 CANGKIR DINASTI MING MOTIF NAGA KEMBAR WARNA BIRU, 1 GELAS ARITA KUNO DINASTI JEPANG, 8 GELAS TUA SDH RETAK SERIBU DARI JEPANG, 1 GUCI RETAK SERIBU DIDAPATKAN DARI PEDALAMAN KALIMANTAN TOTAL 15 PCS HANYA 10 JUTA…. HUB SAYA PEMILIK LANGSUNG ….KANDAR 0899 3190 929 – JAKPUS…..BURUAN….KEBURU KEDULUAN ORANG LAIN….

Leave a Reply / Tinggalkan Pesan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s